15 game petualangan offline terbaik

satu alasan seseorang membeli smartphone Android adalah supaya bisa bermain game di HP mereka. Salah satunya yang paling diminati adalah game petualangan dimana menyajikan game play terbaik dengan gambar 3D. Terlebih lagi semakin kesini, semakin banyak game petualangan terbaru yang bisa dimainkan secara offline tapi tetap terasa seru.
Salah satu alasan kenapa banyak yang menyukai game petualangan android adalah jalan ceritanya yang seru dan menantang, serta banyak ditemukan kejutan-kejutan maupun item-item yang bisa menambah keseruan ketika memainkannya, dimana hal tersebut bisa Sobat dapatkan pada game petualangan perang. Selain itu, banyak diantara game Android petualangan tersebut yang membutuhkan strategi khusus saat memainkannya.
Kalau Sobat merupakan seorang gamers yang senang memainkan game Android petualangan dan tidak senang menghambur-hamburkan kuota internet ketika memainkan game, maka tentunya akan cocok dengan game petualangan offline terbaik android yang akan saya ulas berikut ini. Game-game petualangan android yang akan kami ulas berikut ini dijamin seru serta gak butuh kuota internet sama sekali untuk memainkannya.
1. limbo
Salah satu game petualangan offline android terbaik yang satu ini merupakan primadona di aplikasi Google Play Store. Terbukti dari ratingnya yang tinggi, Limbo menghadirkan jalan cerita yang simpel namun sangat menantang dan sangat seru. Pada game ini, Sobat akan memainkan peran sebagai seorang anak kecil yang tersesat dihutan dimana harus menemukan adik kecilnya yang tersesat. Namun, untuk bisa menemukan adiknya tersebut Sobat harus melewati serangkaian rintangan yang membutuhkan pemikiran otak yang matang serta strategi yang jitu karena rintangan tersebut dikemas dengan cara yang tidak biasa.
Meskipun gambar yang dimiliki hanya berlatarkan hutan gelap serta didominasi warna hitam, namun justru hal itulah yang membuat game petualangan android offline ini menarik karena Sobat akan merasakan sisi horror yang kental namun tetap dikemas dengan gambar serta grafik yang pas. Maka gak heran, game petualangan terbaik  ini sudah menyabet 100 penghargaan lebih diantaranya Best Game Downloadable, Best Puzzle Game, Best Horror Game, dan masih banyak lagi yang menjadi bukti betapa berkualitasnya game ini. Download Game Petualangan Limbo di Google Play Store.

2. Leo’s Fortune

Game petualangan offline terbaik berikutnya adalah Leo’s Fortune. Game ini memiliki keunggulan yakni tampilannya yang simpel namun tetap menawarkan kualitas grafis yang luar biasa yakni tampilan 3D, berbeda dengan game-game petualangan android kebanyakan. Saat memainkan game ini, Sobat akan memerankan peran sebagai Leo, seekor mahluk bulat berbulu yang sedang mencari pencuri yang mengambil emas miliknya yang berharga.
Namun, untuk bisa menemukan pencuri tersebut tidaklah gampang, melainkan harus melewati berbagai rintangan yang membutuhkan kesabaran, kelincahan jari tangan, serta strategi yang matang karena karakterisitik rintangannya yang sulit dilalui. Untuk bisa menemukan pencuri tersebut, Sobat tinggal mengikuti dan mengumpulkan koin emas yang berada disepanjang jalur yang akan dilalui. Meskipun terkesan mudah, namun tetap banyak orang yang menyebutkan game ini gak mudah untuk ditamatkan. Kalau Sobat mau menjajal game petualangan seru ini, bisa langsung mengunduh di Google Play Store.
Download Game Petualangan Leo’s Fortune di Google Play Store.

3. Another World

Sesuai dengan namanya, game petualangan android ini menceritakan sesorang yang berada di dunia lain. Disini Sobat akan memainkan tokoh Lester, seorang peneliti fisika muda yang tiba-tiba terlempar ke dimensi lain dikarenakan kegagalan eksperimen yang dia lakukan di laboratoriumnya sehingga membuka dimensi lain. Dalam ketersesatannya di dunia lain tersebut, Sobat akan bertemu dengan mahluk-mahluk humanoid yang punya bentuk aneh serta berbahaya.
Tugas Sobat disini adalah hanya perlu memikirkan jalan untuk bisa kembali pulang ke dunia asli. Namun itu tentunya gak gampang, melainkan Sobat harus melewati mahluk-mahluk humanoid tersebut. Untuk bisa menemukan jalan pulang, Sobat diharuskan memecahkan beberapa puzzle mengenai rintangan yang nantinya ditemui. Meski punya tampilan yang sedikit jadul, tapi gak mengurangi keseruan memainkan game petualangan perang ini. Maklum saja, Another World adalah game yang dirilis pada tahun 1991 dan baru mulai dikembangkan lagi untuk bisa dinikmati di platform Android belum lama ini.
Download Game Petualangan Another World di Google Play Store.

4. Castle of Illusion


Kalau Sobat merupakan penggemar film-film Disney khususnya serial Mickey Mouse, maka tentunya gak boleh melewatkan game petualangan seru yang satu ini. Game ini sendiri banyak diapresiasi oleh para gamers Android seluruh dunia, terbukti dari ratingnya yang cukup tinggi. Disini, Sobat akan memainkan peran sebagai Mickey Mouse yang mempunyai misi untuk membebaskan pasangan hidupnya, Miney Mouse yang diculik oleh penyihir jahat bernama Mizrabel.
Namun, untuk bisa membebaskan Miney Mouse, Micky harus bisa memecahkan teka teki dan rintangan di Castle of Illusion milik si penyihir jahat. Untuk segi tampilan, game petualangan Android ini sudah punya grafis yang baik berjenis 3D serta gerakan yang halus sehingga akan membuat Sobat betah berlama-lama memainkannya.
Download Game Petualangan Castle of Illusion di Google Play Store.

5. Prince of Persia Shadow & Flame

Sepertinya semua orang sudah mengenal game petualangan yang satu ini. Prince of Persia memang mendapat ketenaran sejak dirilis di platform Playstation, PC serta Xbox. Hal tersebut karena jalan cerita yang menantang serta tampilan gambar 3D yang ciamik sehingga menjadikan game ini salah satu idola dikalangan gamers. Ingin mengulangi kesuksesan tersebut, kali ini sang developer yakni Ubisoft, sudah merilis Prince of Persia untuk platform Android.
Game petualangan offline seru, Prince of Persia Shadow & Flame, menawarkan jalan cerita yang seru dan menarik dimana Sobat diharuskan mengalahkan para perompak serta monster-monster jahat. Tampilan grafisnya pun luar biasa, karena sudah berjenis 3D. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan dalam keadaan offline.
Download Game Petualangan Prince of Persia Shadow & Flame di Google Play Store.

6. Aladdin’s Adventures World

Sobat mau bernostalgia? Coba saja mainkan game petualangan terbaik ini. Game yang banyak dimainkan serta populer dikalangan pengguna tahun 90an ini masih menceritakan kisah yang sama, dimana Sobat akan memerankan tokoh Aladdin. Pada suatu waktu, musuh Aladdin yakni penyihir Mutafar mengambil lampu ajaib serta menculik putri Luna.
Disini Sobat ditugaskan untuk bisa merebut kembali lampu ajaib serta membawa pulang putri Luna dari tangan penyihir Mutafar. Untuk bisa melakukannya tentu Sobat akan berhadapan dengan rintangan, baik itu para penjahat maupun jalan yang membutuhkan strategi yang matang untuk melaluinya. Game ini merupakan salah satu game Android petualangan terbaik yang bisa Sobat dapatkan secara gratis di Play Store.

7. Machinarium

Machinarium adalah game yang sudah dirilis cukup lama, yakni pada tahun 2009. Namun saat itu, game petualangan offline ini hanya diperuntukkan bagi pengguna iOS. Nah, tapi mulai sekarang, game tersebut sudah dibuatkan versi untuk platform Android yang punya banyak pengguna. Pada game ini, Sobat akan memerankan robot yang terasingkan dari lingkungannya karena ulah penjahat bernama Black Cap Brotherhood. Penjahat itu juga yang menjadi dalang penculikan pacar si robot. Tugas Sobat disini adalah melawan para penjahat tersebut serta menyelamatkan pacar wanita robot dari tangan penjahat Black Cap Brotherhood.
Dikemas dengan gambar visual yang unik, game petualangan machinarium mengharuskan Sobat untuk memecahkan teka-teki yang ada untuk bisa membuka jalan menyelamatkan pacar robot tersebut. Supaya teka-teki tersebut bisa terpecahkan, tentunya Sobat harus mengandalkan logika yang kuat serta strategi yang matang. Sebagai bukti Machinarium adalah game petualangan andoroid terbaik, game ini sudah menyabet beragam penghargaan bergengsi.
Download Game Petualangan Machinarium di Google Play Store.

8. Rayman Adventure

Sobat yang menginginkan game petualangan offline ringan bisa menemukannya pada game ini. Rayman Adventure merupakan game Android yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh pengguna smartphone Android. Jalan cerita game ini sebenarnya cukup simpel, Sobat akan memerankan peran seekor burung bernama Rayman yang berusaha mengumpulkan telur kuno yang disebut incrediballs. Tugas Sobat hanya perlu menemukan telur-telur tersebut untuk dibawa pulang supaya poh
on suci bisa terselamatkan.
Mengusung tampilan grafis yang luar biasa, Rayman Adventure menawarkan keseruan saat Sobat menghadapi setiap rintangan yang dilewati. Selain itu, game petualangan 3D ini pun bisa dimainkan secara offline dan bisa didapatkan secara gratis.
Download Game Petualangan Rayman Adventure di Google Play Store.

9. Lego Jurassic World

Kalau Sobat sudah menonton film Lego besutan studio Warner Bross serta Jurassic Park, maka tentunya udah gak asing dengan tokoh-tokoh serta tempat yang ada di game ini. Game ini menceritakan tentang sepasangan lego yang terdampar di sebuah pulau bernama isla nubar dan isla sorna dimana ternyata di pulau tersebut dipenuhi akan dinosaurus yang ganas. Ketika itulah petualangan dimulai, dimana Emmet dan Lucy harus berjuang melarikan diri dari kejaran para dinosaurus yang siap memangsa. Selain itu, Sobat pun bisa bereksperimen membuat dinosaurus dengan mencampurkan berbagai DNA yang sudah disediakan. Pokoknya, Lego Jurassic World merupakan game petualangan offline terbaik yang seru banget untuk Sobat mainkan.
Download Game Petualangan Lego Jurassic World di Google Play Store.

10. Lego Star Wars Yoda II

Sesuai namanya, disini Sobat akan berpetualang dengan menjelajah galaxy lain yang ada di luar angkasa menggunakan karakter-karakter dari film Star Wars yang berbentuk Lego. Saat berpetualang menjelajah galaxy tersebut, Sobat akan menemukan berbagai kejadian dari mulai bertempur dengan musuh menggunakan kapal luar angkasa maupun melawan monster-monster luar angkasa dengan bentuk aneh. Game petualangan perang ini juga jadi primadona di Google Play dengan total unduhan lebih dari 10 juta kali. Luar biasa bukan?
Download Game Petualangan Lego Star Wars Yoda II di Google Play Store.

11. Badland

Game petualangan offline terbaik android ini sempat menyandang gelar Best Game – Arcade & Action di Tabby Awards pada tahun 2013. Hal tersebut tentu membuat Badland menjadi game yang punya kelebihan tersendiri dibandingkan game petualangan lainnya. Untuk bisa memainkan game ini caranya sangat gampang. Sobat hanya perlu men-tap layar smartphone supaya mahluk bulat berbulu yang Sobat mainkan bisa melewati setiap rintangan yang ada. Jadi mirip seperti game Flappy Bird gitu deh, Sob. Tapi pastinya yang ini lebih menantang dan seru.
Soal grafis, game ini punya tampilan yang mengagumkan meskipun gak menampilkan grafis jenis 3D seperti yang ada pada game-game action lain. Selain itu, game petualangan ini pun bisa dimainkan secara multiplayer hingga 4 pemain sehingga lebih seru. Game petualangan offline android Badland bisa Sobat dapatkan secara gratis di Google Play Store.
Download Game Petualangan Badland di Google Play Store.

12. Ghost Town Adventures: Mystery Riddles Game

Kategorinya memang untuk dimainkan oleh wanita, tapi tentunya Sobat gamers pria jangan terpaku dengan hal tersebut. Pasalnya, game android petualangan ringan ini nyatanya juga tidak kalah serunya saat Sobat mainkan. Pada game ini Sobat akan memainkan peran sebagai Anna yang merupakan gadis kecil yang tinggal di sebuah kota terpencil yang berhantu. Misi yang harus Sobat lakukan adalah menemukan kakek Anna yang hilang di kota hantu tersebut.
Untuk menemukan kakeknya tentu bukan perkara mudah, karena kota hantu tersebut tertutup kabut pekat serta dipenuhi bahaya di setiap sudutnya. Sobat pun harus jeli dalam menganalisis setiap barang-barang yang ditemukan untuk bisa dijadikan petunjuk guna melacak keberadaan kakek Anna yang hilang.
Download Game Petualangan Ghost Town Adventures di Google Play Store.

13. Survival Island: Evolve – Survivor building home

Game petualangan offline ini termasuk dalam kategori unik karena mengangkat tema yang tidak biasa. Ya, pada game ini Sobat akan diajak untuk merasakan kehidupan di alam liar, mirip seperti suku-suku pedalaman. Sobat diharuskan membangun sebuah rumah yang bahan-bahannya di ambil dari alam, membuat persenjataan dari batu dan kayu, berburu hewan liar untuk dijadikan makanan, sampai dengan bertarung dengan hewan buas seperti singa. Apalagi game petualangan seru ini juga dikemas dengan grafis 3D yang sangat bagus, menjadikan game Survival Island sayang buat Sobat lewatkan. Kalau Sobat mau mendapat gambaran kerasnya kehidupan di alam liar, wajib download game petualangan ini. Pokoknya seru banget deh, Sob!
Download Game Petualangan Survival Island di Google Play Store.

14. Real Racing 3

Kenapa game Real Racing 3 ini masuk dalam kategori game petualangan? Karena game petualangan mobil yang satu ini mengharuskan Sobat bertanding dari satu sirkuit ke sirkuit lainnya, pergi dari satu negara ke negara lainnya untuk bisa mendapatkan mobil-mobil balap super keren dan canggih. Jadi semacam pergi bertualang untuk mengumpulkan mobil gitu deh, Sob. Menariknya disini, sirkuit serta mobil yang bakal Sobat jumpai benar benar nyata yang ada di dunia, bukan merupakan rekayasa permainan saja.
Sirkuit atau lintasan balap yang akan Sobat jumpai diantaranya adalah sirkuit Silverstone, Hockenheimring, Le Mans, Dubai Autodrome, dan masih banyak lagi yang kesemuanya berjumlah 39 sirkuit. Sedangkan untuk mobilnya sendiri berjumlah 43 yang terdiri dari Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Mercedez Benz, Nissan, Audi, BMW dan lainnya. Soal gambar grafis gak perlu ditanya, karena game petualangan 3D ini memiliki grafis yang sangat keren mirip seperti aslinya.
Download Game Petualangan Mobil Real Racing 3 di Google Play Store.

15. Ninja Adventure Time: Dark Path

Game petualangan ninja, Ninja Adventure Time; Dark Path jadi penutup ulasan game petualangan terbaik pada kesempatan kali ini. Di game ini, Sobat memiliki misi menjaga kedamaian kota dengan cara mengalahkan pemimpin kegelapan beserta para pasukan yang dimilikinya. Untuk bisa melawannya, Sobat bisa menggunakan pedang maupun jurus spesial yang tersedia. Gambarnya yang sudah full HD tentu turut memberi nuansa yang lebih menarik pada game petualangan ninja ini.
Download Game Petualangan Ninja Adventure Time: Dark Path di .
Google Play Store
Demikianlah daftar  versi 4n964. Selain seru, game-game petualangan tersebut juga bisa didapatkan secara gratis maupun berbayar. Semoga ulasan singkat kami tentang game petualangan terbaik tersebut bisa menambah referensi Sobat yang saat ini mau menjajal game Android terbaru untuk mengisi waktu senggang. Selamat mencoba, Sob!
15 game petualangan offline Android terbaik seru grafis 3D

0 komentar: