Game Terbaik 2017 Wajib Instal di Smarphone Kamu

1. Flippy Knife
Gratis



Melempar pisau kini bukan cuma bisa dilakukan oleh para pemain sirkus, game Android terbaru “Flippy Knife” membuat semua orang kini bisa melakukannya. Dimanapun, kapanpun Toppers bisa melempar berbagai jenis pisau serta senjata tajam lainnya dari seluruh dunia untuk menyelesaikan berbagai tantangan dari salah satu game Android terbaik ini. Meski memiliki gameplay sederhana, game Android gratis “Flippy Knife disenjatai grafis menghibur serta memanjakan visual.
2. Adventure Time Run
Gratis
Toppers penggemar serial kartun “Adventure Time”? Jika ya, bantu Finn dan Jake dalam petualangan mereka menemukan “Magic Stones” serta menyelamatkan kerajaan “Candy”. Di game Android ber-genre running ini, nggak cuma Finn dan Jake, Toppers juga bisa menggunakan berbagai treasures yang didapat dari game Android tebaru ini untuk mendapatkan berbagai karakter lainnya dari serial kartun “Adventure Time”.
3. Framed 2
Rp.69.000,-
Sekuel pertama dari game Android berbayar, “Framed” sudah terbukti wajib Toppers miliki, apalagi setelah gameAndroid berbayar, “Framed” mendapatkan game of the year pada 2014, tentu wajar jika game Android ini dinobatkan sebagai salah satu game Android terbaik!
Sekuel terbarunya, Framed 2 juga masuk jajaran game Android terbaru yang wajib Toppers miliki. Framed 2 merupakan game Android berbayar dimana Toppers menentukan sendiri jalan cerita dari sebuah komik tak terselesaikan. Dengan berbagai pilihan cerita serta pilihan jalan cerita, Toppers bisa menemukan hingga menciptakan akhir cerita tak terduga dan tentunya orisinal!
4. Epic Battle Simulator 2
Gratis
“Epic Battle Simulator 2” merupakan game Android terbaik yang nggak cuma menyuguhkan game play seru juga menantang (khususnya untuk Toppers penggemar battle game), tapi juga grafis mumpuni.
Pada sekuel terbarunya, game Android terbaru “Epic Battle Simulator 2” menyuguhkan lebih banyak pilihan pasukan dan juga medan peperangan. Untuk pengalaman gaming lebih seru, game Android ini bisa kamu mainkan secara multi-player bersama temanmu. Siapkan strategi serta pasukan terbaikmu, untuk kalahkan pasukan musuh!
5. Monument Valley 2
Rp.51.000,-
Game Android terbaik selanjutnya adalah game Android berbayar ber-genre puzzle, “Monument Valley 2”. Pada gameAndroid terbaru satu ini, kamu harus membantu seorang Ibu bernama Ro dan anaknya menemukan jalan keluar dari menara melayang dengan arsitektur menakjubkan namun rumit dan membingungkan. Temukan jalur-jalur tersembunyi untuk kalahkan arsitektur dari setiap menara misterius!
Sekuel pertama dari game Android berbayar ini juga pernah memenangkan game of the year pada tahun 2014 pada versi iOS. Selama permainan, game Android terbaik satu ini juga memberikan background musik menenangkan dan asyik untuk menemanimu memecahkan berbagai teka-teki di menara-menara misterius pada game Android berbayar ini.
6.Sonic Dash 2
Gratis
Nostalgia masa kecil lewat game Android gratis terbaru adaptasi dari game konsol keluaran SEGA, “Sonic the Hedgehog”. Dalam game Android “Sonic Dash 2”, Toppers akan mendapatkan pengalaman lebih melewati berbagai tantangan endless Runners khas Sonic dengan grafis serta animasi yang jauh lebih baik daripada versi konsol dari gameini.
7.Mushroom Heroes
Gratis
Buat penggemar game retro, “Mushroom Heroes” adalah game Android terbaru yang bisa jadi alternatif pilihan gamingdi smartphoneGame Andorid gratis, “Mushroom Heroes” memiliki grafis pixels khas pada game-game jadul yang akan membuatmu terkenang suasana gaming retro.
Game Android terbaik ini akan membawa Toppers dunia jamur bernama Boduria yang dipimpin Raja Bodur. Namun seorang warlock bernama Gaddar yang merupakan satu-satunya jamur beracun, mencoba mengubah semua jamur di Boduria menjadi jamur beracun seperti dirinya. Toppers harus menghentikan Gaddar lewat tiga karakter Jamur (Jumpi, Yuppi, dan Dombi) dengan kemampuan berbeda untuk melewati berbagai tantangan dan musuh.
8. Subdivision Infinity
Gratis
“Subdivision Infinity” adalah game Android gratis untuk kamu penggemar game space shooter. Dengan grafis 3D yang sangat mumpuni, Toppers akan disuguhkan animasi pertarungan antar pesawat luar angkasa yang menakjubkan dalam menyelesaikan berbagai misi di dalam game Android, “Subdivision Infinity” .
Toppers bisa memainkan misi pertama dari game Android terbaru ini secara gratis, namun untuk misi selanjutnya, Toppers perlu membayar setiap misi dengan harga Rp40.000,- hingga Rp.60.000,-.
9. Vainglory
Gratis
Vainglory bisa jadi pilihan game Android terbaik untuk para penggemar MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Dengan grafis mumpuni serta pilihan hero menantang, dijamin game Android gratis satu ini akan memberikan sensasi player versus player terbaik lewat layar smartphone.
10.Roller Coaster Tycoon Touch
Gratis
Ciptakan taman bermain terbaik impianmu lewat game Android terbaik, “Roller Coaster Tycoon Touch”. Grafis keren dari game Android gratis ini memungkinkan Toppers mendapatkan pengalaman membangun serta mengatur taman bermain dengan roller coaster terkeren yang pernah ada.
Selesaikan setiap misi dan dapatkan point untuk membuka berbagai fitur roller coaster terbaru. Sudah siap menciptakan roller coaster terbaik lewat game Android terbaik satu ini?
11. Crashlands
Rp67.000,-
Flu Dabes adalah perusahaan pengantar barang antar galaksi yang usahanya tengah terancam oleh serangan Alien bernama Hewgodooko yang membuatmu terdampar di sebuah planet asing. Di Planet bernama Woanope, Toppers harus beradaptasi dan bertahan hidup dengan berbagai hal baru mulai dari menemukan resep, mengumpulkan teman, memecahkan berbagai rahasia, hingga mengalahkan bos jahat.
Semua pengalaman petualangan di luar angkasa seru Flu Dabes bisa Toppers dapatkan lewat game Android terbaik dan terbaru, “Crashlands”

Bagaimana? Sudah nggak sabar untuk mengunduh berbagai game Android terbaik tersebut? Buat yang tertarik gameAndroid berbayar kamu bisa menggunakan pulsa atau kredit Google Play untuk membelinya.

0 komentar: