5 Aplikasi Pelacak HP Terbaik Untuk Melacak HP Hilang Serta Keluarga, Teman, Maupun Pacar

Berbekal sebuah aplikasi pelacak HP, memungkinkan seseorang bisa melakukan berbagai hal. Bermacam hal seperti menemukan keberadaan HP yang hilang, menemukan atau melacak lokasi keberadaan seseorang seperti teman, anak, keluarga maupun pacar, dan hal yang lainnya bisa Sobat lakukan lewat aplikasi pelacak ini.
Tidak mengherankan memang kalau saat ini banyak bertebaran berbagai macam aplikasi yang dikhususkan untuk HP android, terutama aplikasi pelacak no HP ini bila melihat perkembangan platform android yang tumbuh pesat. Meningkatnya tingkat kriminalitas juga ternyata turut andil dalam meningkatnya kebutuhan orang-orang terhadap aplikasi pelacak HP hilang, karena banyak orang yang mengaku kehilangan HP mereka saat berada di suatu tempat.
By the way, kalau misalkan Sobat merupakan android user dan saat ini sedang membutuhkan sebuah aplikasi pelacak HP android terbaik gratis, tidak ada salahnya menjajal deretan aplikasi pelacak HP versi 4n964 berikut ini. Check this out, Sob!

1. GPS Phone Tracker


GPS Phone Tracker merupakan sebuah aplikasi yang tentu saja diciptakan khusus untuk bisa melacak HP. Aplikasi pelacak no HP lewat satelit ini memanfaatkan sebuah teknologi alat bantu GPS untuk bisa melacak dengan cepat dan akurat sebuah HP serta menyediakan update lokasi secara real time. Tidak tanggung-tanggung, sang pembuat aplikasi yakni Family Safety Production mengklaim bahwa aplikasi ini memanfaatkan hingga 28 satelit sekaligus untuk mendapatkan tingkat akurasi lokasi HP yang akurat.
Selain memanfaatkan satelit, GPS Phone Tracker juga kabarnya bekerja sama dengan operator seluler untuk memperoleh data guna mengidentifikasi lokasi ponsel yang hilang. Sobat pun gak perlu cemas lagi kalau HP kesayangan Sobat hilang sewaktu-waktu. Selain berguna untuk melacak HP yang hilang, aplikasi pelacak lokasi GPS Phone Tracker ini juga bisa Sobat andalkan untuk mengetahui keberadaan orang-orang terdekat seperti keluarga, anak, suami istri, maupun pacar.
Download Aplikasi Pelacak HP GPS Phone Tracker di Google Play Store.

2. Cerberus Anti Theft

HP Sobat hilang? Sobat juga khawatir tentang data-data yang ada di dalamnya karena sangat penting dan rahasia? Tenang saja Sob, Sobat bisa menjajal aplikasi pelacak HP yang hilang yang satu ini. Cerberus Anti Theft bisa disebut-sebut sebagai salah satu aplikasi pelacak HP hilang terbaik yang ada pada saat ini. Kapasitasnya dalam hal melacak HP hilang serta memberikan fitur premium yang berkaitan dengan keamanan data-data pada HP yang hilang tersebut juga gak perlu Sobat ragukan lagi karena memang fiturnya tergolong lengkap.
Untuk menggunakan aplikasi Cerberus Anti Theft ini Sobat tentunya harus terlebih dahulu mendownload dan menginstal aplikasi ini pada HP. Setelah itu, Sobat harus Log In ke website Cerberus Anti Theft menggunakan akun Sobat. Lewat website itulah Sobat bisa mulai melacak lokasi HP yang hilang. Tidak hanya melacak posisi HP Sobat yang hilang, pada website tersebut Sobat juga bisa membunyikan alarm, mengunci HP, menghapus data yang ada pada HP, mem-backup data-data yang ada di HP, sampai dengan yang paling menarik adalah Sobat bisa mengambil gambar serta suara orang yang saat itu memegang HP. Menarik banget kan, Sob?
Selain pengendalian jarak jauh melalui website, cara lainnya untuk melindungi HP Sobat yang hilang adalah dengan pengendalian jarak jauh lewat SMS. Ya, lewat aplikasi pelacak lokasi ini Sobat bisa mengendalikan HP hanya dengan mengirimkan SMS ke HP Sobat yang hilang tersebut. Selain itu, jika ada orang lain yang mengganti SIM Card pada HP Sobat, maka nantinya Sobat akan mendapat peringatan. Maka dari itu Sob, langsung install aplikasi Cerberus ini sebelum hal buruk menimpa HP Sobat.
Download Aplikasi Pelacak HP Cerberus Anti Theft di Google Play Store.

3. Find My Phone

Lagi-lagi developer Family Safety Production memiliki sebuah aplikasi pelacak HP hilang terbaik gratis yang bisa Sobat nikmati untuk dapat menemukan HP yang hilang. Aplikasi Find My Phone punya kemampuan yang sebenarnya sebelas duabelas alias mirip dengan aplikasi buatan Family Safety Production  yang lain yakni GPS Phone Tracker, dimana sama-sama mengandalkan sistem GPS sebagai alat bantu pelacakan.
Tingkat keakuratan yang terbilang tinggi sudah pasti bakal Sobat rasakan saat menggunakan aplikasi pelacak no HP lewat satelit ini. Selain itu, Sobat juga akan mendapatkan data real time dari HP Sobat yang hilang tersebut. Jadi, meskipun HP Sobat yang hilang tersebut berpindah tempat, Sobat bisa mendapatkan update lokasi tempat yang baru dengan cepat dan akurat. Selain berguna untuk melacak HP yang hilang, aplikasi pelacak lokasi ini juga tentunya bisa Sobat gunakan untuk mengetahui keberadaan orang-orang terdekat baik itu keluarga, pacar, suami ataupun istri.
Download Aplikasi Pelacak HP Find My Phone di Google Play Store.

4. Track a Phone by Number

Seperti namanya, aplikasi pelacak no HP ini akan membantu Sobat dalam menemukan HP yang hilang lewat bantuan nomor HP. Ketepatan serta akurasi pelacakan yang tinggi juga menjadi sebuah kelebihan pada aplikasi ini. Untuk cara penggunaannya pun mudah, Sobat hanya perlu memasukkan nomor HP perangkat yang hilang. Tapi ingat ya Sob, kalau Sobat mau melacak HP yang hilang, HP Sobat tersebut harus sudah terinstal aplikasi ini supaya bisa terlacak posisinya.
Download Aplikasi Pelacak HP Track a Phone by Number di Google Play Store.

5. Find My Device

Berbicara aplikasi pelacak HP terbaik, ada satu lagi aplikasi yang cukup powerfull untuk melacak perangkat Sobat yang hilang diantara sekian banyaknya aplikasi pelacak HP yang bertebaran saat ini, yaitu Find My Device. Salah satu alasan yang membuat Find My Device jadi aplikasi pelacak HP hilang yang cukup diperhitungkan adalah tentu saja karena nama besar sang pembuat yakni Google dimana kita tahu merupakan pemilik dari sistem Android. Tapi, apakah nama besar Google membuat aplikasi ini punya kemampuan yang memuaskan?
Untuk melacak HP yang hilang, memang kemampuan dari aplikasi Find My Device ini sangat memuaskan, dimana mampu menampilkan lokasi yang terbilang akurat. Selain itu, lewat aplikasi ini memungkinkan Sobat mengunci serta menghapus data yang ada pada HP secara jarak jauh. Namun, ada kekurangan tersendiri yang dimiliki oleh aplikasi pelacak HP android terbaik ini, seperti belum tersedianya fitur untuk mengaktifkan kamera serta microphone pada HP yang hilang, sehingga tentu bakal membuat Sobat kesulitan kalau ingin mengetahui orang yang saat itu memegang HP Sobat.
Download Aplikasi Pelacak HP Find My Device di Google Play Store.
Sobat, itulah tadi 5 aplikasi pelacak HP terbaik yang bisa Sobat gunakan melacak HP android yang hilang. Tidak hanya untuk melacak, aplikasi-aplikasi di atas juga memungkinkan Sobat untuk melakukan berbagai hal pada HP yang hilang tersebut, seperti membunyikan alarm/nada, mengunci HP, menghapus data-data yang ada, sampai dengan mengaktifkan kamera serta mic pada HP supaya bisa menangkap foto seseorang yang saat itu memegang HP Sobat maupun keadaan sekitar. Untuk Sobat yang ingin mengetahui keberadaan keluarga, pacar, suami, atau istri juga bisa menggunakan 5 aplikasi pelacak HP diatas.
Tapi ingat Sob, aplikasi-aplikasi diatas tentunya harus terlebih dahulu terinstal pada HP Sobat yang hilang tersebut kalau ingin melakukan pelacakan. Maka dari itu, dari sekarang Sobat harus cepat-cepat menginstal aplikasi diatas untuk berjaga-jaga kalau suatu saat hal l yang tidak menyenangkan semisal HP hilang menimpa Sobat. Semoga ulasan tentang aplikasi pelacak HP android yang 4n964 bahas ini bisa bermanfaat, selamat mencoba dan good luck!

1 komentar:

  1. Modern phones are used not just to connect people but in addition provide a number of different opportunities which are so appreciated by school children. phonetracking.net has more information on the Facebook Tracker: How to track Facebook.

    BalasHapus